Tas Teddy Bear Ini Bikin Anda Layaknya Menggendong Beruang Imut

Jum'at, 28 Desember 2018 - 22:31 WIB
Tas Teddy Bear Ini Bikin Anda Layaknya Menggendong Beruang Imut
Tas Teddy Bear Ini Bikin Anda Layaknya Menggendong Beruang Imut
A A A
JAKARTA - Retailer fashion asal Inggris, Topshop kembali merilis koleksi terbarunya. Beragam item fashion yang dihadirkan mengusung tema Teddy Bear yang lucu dan menggemaskan. Ini pun menjadi tren tak biasa yang akan digemari semua kalangan.

Dilansir dari The Mirror, koleksi yang ditawarkan Topshop ini menjadi surga bagi pecinta Teddy Bear di seluruh negara. Koleksi yang dihadirkan pun terbilang lengkap. Mulai dari mantel Teddy Bear dalam tekstur bulu yang cocok untuk musim dingin.

Ada juga tas ransel bertemakan Teddy Bear. Tas ini membuat penggunanya seolah-olah seperti menggendong beruang imut. Tak tanggung-tanggung, untuk melengkapi penampilan para pecinta fashion, Topshop menghadirkan tiga pilihan tas sekaligus.

Di antaranya tas Teddy Bear dengan payet metalik yang bling-bling, tas Teddy Bear dengan aksen bulu pink yang feminin hingga tas Teddy Bear dengan motif leopard yang edgy. Untuk mendapatkan koleksi ini, Anda harus merogoh kocek yang besar.

Pasalnya, masing-masing koleksi teddy bear, Topshop membanderolnya seharga GBP29 atau setara dengan Rp562 ribu. Koleksi Teddy Bear ini dapat menjadi pilihan item fashion melengkapi penampilan sehari-hari.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4379 seconds (0.1#10.140)